Selasa, 12 Juni 2012

Cara Merubah Tampilan Nokia E63 dan Nokia 5233 tanpa Hack

Hi, para E63r's semua. . .
Salam kenal nama saya Rumario Kristian Sampe Bone dan saya adalah salah satu pengguna Nokia E63 seperti sobat sekalian. Sebagai manusia biasa kita pasti tidak pernah puas dan cenderung bosan dengan apa yang sudah kita miliki. Begitu pula yang saya rasakan setelah lama menggunakan Hp E63 ini tapi fiturnya gitu-gitu aja hehe. Nah,sekarang sobat E63r's sekalian gak usah khawatir dan merasa bosan dengan E63x soalnya hp yang satu ini program dan tampilan ternyata sangat mudah untuk di modifikasi. Kebanyakan pengguna E63 harus meng-Hack terlebih dahulu program E63nya, namun dalam kasus kali ini saya akan share kepada E63r's sekalian aplikasi - aplikasi menarik E63 agar tampilan E63mu menjadi lebih cantik dan keren abis tanpa harus meng-Hack programnya. :D (work too on Nokia 5233)





Berikut aplikasi yang bakal gue share kepada E63r's semua :
VHome E63
  • Vhome juga menyediakan beragam skin yang bervariasi dan dijamin bakalan buat teman - teman sekalian merasa nyaman dan pede abis menggunakan E63nya dihadapan umum untuk download skinnya silahkan menuju situs ini http://www.4shared.com/zip/4CFlo2Cn/skins-vhome.html

ISMS beta


Nah, aplikasi itu dulu ya yang bisa saya share kepada kalian semuanya. Cara menggunkan keduanya sangat simple tinggal kalian download lalu kalian instal saja aplikasinya namun harus di save dimemori handphone untuk hasil instalannya. Semoga bermanfaat.
selamat mencoba :D
NB : Jangan lupa tinggalkan comment ya hehe

27 komentar:

  1. mantap gan....
    boleh nich ane sedot.....

    tarik...!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. O.k sip mas bro. . .
      sedot ampe kering jg gpp hahaha

      Hapus
  2. jangan lupa mampir di blog saya ya gan...teng...
    wkwkwk

    http://frezyuzone88.blogspot.com/

    itu alamat blog saya...
    thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. O.k ntar ane kunjungin siapin aja kopi ama kuenya ya hehe

      Hapus
  3. waaahh..
    mntap niih, gan..
    kembangin trus gan..
    jgn lpa mampir k blog ane yaah, gan..
    edhokristanto.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. buseett,..
      ane slah akun...
      msih pke akun grja trnyata...
      sorry gan.. :p

      Hapus
    2. ini niih gan, akun blog ane..
      jgn lpa mampir yaa gan..
      comment2 dkit jg bleh..
      thank'z gan.. :D

      Hapus
    3. haha. . o.k" Mr. Edho. . .
      oh,iy ntar q foolow blogmu jgn lupa follow balik ya hehe

      Hapus
  4. Kereen gan, gak perlu hack.
    lebih aman, lebih terjamin!

    BalasHapus
    Balasan
    1. o.k siip gan
      Oh,iy klo bingung cara memakai n nginstal aplikasix dpt disearch digoogle or comment dsni aj klo s4 ane bls koq.

      Hapus
  5. Balasan
    1. Memang hp ente ap sob??
      klo E63 or 5233 psti bisa.
      Kecuali Vhome di 5233 mmng gk bisa soalx ada vhome trsendri.

      Hapus
  6. thnkz gan..bakal ane instal semua..kbetulan e63'q gk ane hack

    BalasHapus
  7. yg V-home ndk bs d instal gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. di hp yg E63 ap 5233??
      klo 5233 mmng gk bisa krna ad vhome trsendri n ane blum s4 update gan hehe

      Hapus
  8. ini tampilan depan thok apa sama menunya..??

    BalasHapus
  9. begitu mudah kah gan....?

    Oky gw seddooottttt.......!

    BalasHapus
  10. makasih ya....
    sangat membantu :D

    BalasHapus
  11. tetap g bisa di instal di nokia E63 ku

    BalasHapus
  12. bsa d pke buatt nokia 5233 ga' ??

    BalasHapus
  13. gak bisa di install gan..terhalang sertificat

    BalasHapus
  14. maksh agan yg baek hati............. ijin donlod ya,,,,,,,,,

    BalasHapus
  15. kalau terhalang sertifikat gmana tu gan...??? yah gk bisa di pake dong aplikasi

    BalasHapus