Kamis, 12 Juli 2012

Cara Menghack Nokia E63 tanpa Sertifikat


Hi,Para E63r’s kalau sebelumnya gue pernah share aplikasi merubah tampilan Nokia E63 tanpa hack kali ini gue bakal share buat loe semua cara Mengack E63 tanpa Sertifikat. Kebanyakan orang kan menghack harus pake sertifikat yang dipesan langsung dari OPDA tapi OPDA sangat lama mengirimkan sertifikat tersebut padahal loe – loe semua udah pada gk sabar pengen menghack Nokia E63 kamu.

Namun sekedar peringatan apabila melakukan kesalahan dalam cara menghack berikut maka HP qm bisa error dan harus di hard reset. Jadi dalam melakukan cara hack yang satu ini harus teliti dan penuh konsenterasi. Sebenarnya apa seh Untungnya Menghack E63. Untungnya ya kamu dapat memodifikasi hp Nokia E63 kamu tanpa harus memasalahkan sertifikat instalannya (karna kebanyakan E63 apabila akan menginstal dia akan mempermasalahkan sertifikatnya). Kalau tertarik yuk kita liat tutorialnya :
Pertama – Tama kita siapin dulu alat-alatnya
·         X-Plore
·         ROMPATCHER+
·         Mobile Security
·         Tmquarantine

Nah,kalau semua alat sudah ada kita akan langsung ke cara hacknya :
  •  Ubah dulu tanggal di E63 kamu jadi 01/01/2009 dan ke Manager Aplikasi Pilih pengaturan lalu Ubah Pasang Perangkat Lunak Ke Semua.
  • Lalu Instal Aplikasi X-Plore tadi dan buka aplikasinya Lalu Ekstrak Folder Tmquarantine dan taruh atau save di C : / (taruh disini) maka akan Muncul folder C:/tmquarantine
  • Setelah itu install aplikasi Mobile Security nah ketika menginstal akan muncul peringatan tekan O.k saja dan HP anda akan terestart dengan sendirinya dan hidup kembali.
  • Setelah nyala kamu buka Aplikasi Mobile Security td ntar di layar hp qm akan muncul trial notifikasi itu kamu pilih aja O.K
  • Setelah itu pilih OPTIONS lalu pilih QUARANTINE LIST ntar disitu ada 3 file berformat .ldd
  • Lalu pilih OPTIONS lalu pilih MARK/UNMARK pilih lagi MARK ALL
  • Lanjut Pilih OPTIONS lalu pilih RESTORE setelah itu pilih saja YES ketika ada notifikasi. Apabila sudah selesai anda sudah bisa menutup Aplikasi Mobile Security.
  • Lalu install ROMPATCHER+ setelah di install buka aplikasi tersebut. Pilih OPTIONS lalu ALL PATCHES lalu pilih APPLY.
  • Nah,setelah semua itu selesai kita masuk ke instalserver.zip ekstrak filenya ke Folder C:/SYS/BIN/(taruh disini).
  • Setelah itu anda dapat menutup aplikasi X-Plore dan Selamat Nokia E63 anda sudah terhack silahkan anda coba install aplikasi seperti X-grid atau I-sms. Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar