Kamis, 19 Juli 2012

Cara Mudah Melakukan Reset pada hp Nokia.


Hallo,semuanya pada kesempatan kali ini saya akan share kepada kalian semua bagaimana cara Mereset atau mengisntal ulang hp nokia kamu. Apa seh gunanya melakukan reset ini? Simple aja dengan melakukan reset pada hp kamu berarti kamu telah membuat hp nokia kamu kembali pada program pabrikan yang artinya semua program dalam hp nokia kamu sama seperti pertama baru beli. Lalu misalnya hp kamu mengalami blank atau hank atau bahkan ada virusnya dapat diatasi dengan melakukan reset pada hp nokia kamu. Penasaran dengan caranya yuk kita simak aja :D
                                                            
ATTENTION PLEASE !!!!!!
                Sebelum melakukan reset sebaiknya kita menyelamatkan dulu data – data penting dalam memori hp kamu kedalam komputer. Karena kalau tidak data – data pada memori hape kamu bakalan hilang alias ke format.
Ada 2 cara untuk melakukan reset yaitu dengan cara Soft Reset dan Hard Reset :
  • Soft Reset , Artinya reset secara halus yaitu dengan cara menekan *#7370# maka nanti akan muncul konfirmasi dilayar hp kamu untuk memasukan kode lock hp nokia kamu. Kalau memang belum diubah sama sekali kode locknya masukan saja 12345 dan maka hp kamu akan melakukan reset.
  • Hard Reset , Artinya reset secara Rumit sesuai jenisnya cara ini memang susah namun paling ampuh untuk melakukan reset terhadap hp bervirus atau pun blank caranya matikan dulu hp nokia kamu lalu Tekan dan tahan tombol “call (Panggilan)”, “bintang( * )” dan “angka tiga( 3 )” secara bersamaan kemudian, Hidupkan Handphone. (pastikan tombol “call”, “bintang” dan “angka 3” anda tekan terus sampai muncul layar start up).
Nah itulah caranya untuk melakukan reset pada hp nokia semoga hal ini dapat bermanfaat bagi teman – teman semua :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar